Senin, 14 November 2011

Evo Pet Seal

Hewan peliharaan di Seal online mengapung di sekitar pemain dalam game, tetapi mereka tidak ada hanya untuk terlihat. Hewan peliharaan dilengkapi dan memberikan statistik tambahan sesuai dengan tipe Pet itu. Tipe A hewan peliharaan ditentukan ketika mereka berevolusi dan dapat beberapa-apa yang diprediksi oleh barang-barang yang diberikan digunakan untuk berevolusi ketika hewan peliharaan mencapai Level 9 dengan 100%. Hewan peliharaan memiliki 5 tahap evolusi.

Hewan Peliharaan mendapatkan pengalaman poin dengan memberi mereka makanan ketika mereka lapar dan memperoleh pengalaman bahkan lebih dari memberi mereka makanan yang mereka inginkan. Makan mereka juga diperlukan untuk menjaga hewan peliharaan hidup, tetapi "bermain" dengan hewan peliharaan adalah tindakan sementara yang dapat digunakan ketika makan hewan peliharaan bukanlah suatu pilihan.

catatan:

     * High-kelas hewan peliharaan memerlukan ketenaran yang lebih tinggi dalam rangka untuk melengkapi mereka, dan mereka juga dapat meminta sulit untuk menemukan item untuk evolusi.
     * Petunjuk Trainer Pet adalah hal yang paling penting dalam evolusi. Untuk melihat petunjuk ini, membekali hewan peliharaan atau dimasukkan ke dalam persediaan, kemudian berbicara dengan Trainer Pet di Item Shop. Pilih opsi # 6 (Anda memperoleh petunjuk untuk bahan evolusi, dan memilih kelas hewan peliharaan Anda
     * Jika Anda memiliki hewan peliharaan berwarna, pelatih hewan peliharaan tidak akan memberikan isyarat itu. Anda dapat menggunakan petunjuk dari hewan peliharaan yang normal, itu sama


Untuk Bahan Evo Nya 
  • Bahan Evo SEED Bisa Dilihat DI SINI
  • Bahan Evo Heaven Egg Bisa Dilihat Di Sini
  • Bahan Evo Piya Egg Bisa Dilihat Di Sini
  • Bahan Evo Bird Egg Bisa Dilihat Di Sini 
 Itulah Bahan Bahan Evo Pet Seal ONLINE Jadi Apakah pet Anda ?? Rare Atau Biasa ?? 
Sekian Dulu Postingan untuk Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar